Rabu, 29 Februari 2012

Innova, Avanza, Yaris, Raih Top Brand Award


Tiga produk Toyota, Yaris, Kijang Innova dan Avanza berhasil meraih penghargaan Top Brand Award dari Frontier Consulting Group bekerja sama dengan majalah Marketing. Ketiga produk ini berhasil meraih nilai tertinggi pada kategorinya masing-masing dan membuktikan sebagai yang terbaik.

Survei Top Brand melibatkan 2.400 sampel random dan 1.200 sampel booster, tersebar di enam kota, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar. Penilaian juga dilakukan dengan survei "business to business" yang melibatkan 450 perusahaan di Jakarta dan Surabaya, ditambah 75 responden kotraktor.

Penilaian dilakukan menggunakan pola top of mind awareness (merek yang pertama kali disebut oleh responden ketika ketegori produk disebutkan), last used (merek yang terakhir kali digunakan responden dalam satu kali siklus pembelian), dan future intention (merek yang ingin dikonsumsi di masa depan).

“Kami bersyukur, produk dan layanan Toyota sudah teruji dan mendapat kepercayaan tertinggi di mata konsumen. Penghargaan ini membesarkan hati dan menjadi pendorong untuk terus meningkatkan kepuasan dan kenyamanan pelanggan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar