Kamis, 27 Maret 2014

Fitur Lengkap Andalan Toyota All New Yaris


Toyota All New Yaris generasi pertama meluncur di Indonesia tahun 2006. Salah satu pemicu kesuksesan Toyota Yaris di Indonesia adalah fitur-fiturnya yang lengkap. Salah satunya di sektor keselamatan aktif. Delapan tahun berselang, kelengkapan fitur all new Toyota Yaris semakin baik. All new Toyota Yaris dijual dalam tiga pilihan tipe, yakni E, G dan TRD Sportivo, dengan pilihan transmisi manual dan otomatis. Ketiga tipe tersebut dilengkapi dengan beragam fitur menarik.


Air Bag Toyota All New Yaris 2014, Semua Tipe Yaris.

Semua tipe Toyota Yaris terbaru udah dilengkapi dengan Dual SRS Airbag. Yaris terbaru dilengkapi pula dengan sabuk keselamatan tiga titik dengan pretensioner dan force limiter di jok penumpang dan pengemudi. Semua tipe Toyota yaris terbaru pun dilengkapi dengan energy absorbing body structure dan high strengh body frame.

Rangka yang sudah diperkuat ini bertujuan melindungi penumpan dan pengemudi jika terjadi tabrakan. Caranya dengan mengalirkan dan mengurai energi tabrakan. Hal yang tak kalah pentingnya adalah kehadiran whiplash injury lessening (WIL), atau jok dengan kemampuan mengurangi cidera pada leher, jika terjadi benturan dari arah belakang. Fitur ini tersedia di semua tipe.

Keselamatan Aktif Rem ABS, EBD dan BA

Semua tipe all new Toyota Yaris telah dilengkapi dengan rem berfitur Anti-Lock Braking System (ABS) yang mencegah penguncian roda saat terjadi pengereman. Electronic Brakeforce Distribution mendeteksi setiap roda dan mendistribusikan daya pengereman yang dibutuhan ke setiap roda. Melengkapinya hadir Brake Assist (BA) guna memberi daya pengereman tambahan jika tekanan berkurang saat pengereman mendadak.

Di sektor keamanan mobil. Toyota melengkapi tipe G dan E dengan alaram serta immobilizer.

Hiburan

All new Toyota Yaris tipe G dilengkapi dengan sistem audio layar sentuh dengan CD/MP3/USB/AUX in & Bluetooth ditambah empat speaker. Pada tipe G, perangkat audio berlayar sentuh sudah dilengkapi konektivitas internet dan Toyota Move, CD/MP3/USB/AUX in, Bluetooth serta enam buah speaker. Pada tipe tertinggi, yakni TRD Sportivo, sistem audio layar sentuh dilengkapi dengan kemampuan navigasi, CD/MP3/USB/AUX in, Bluetooth dan enam buah speaker. Hadir pula fiitur air gesture untuk kemudahan mengontrol dengan melakukan gerakan tertentu pada layar sentuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar