Kamis, 03 April 2014

Website Resmi Toyota meraih Best Car Website


Sebagai market leader di pasar otomotif Indonesia, PT Toyota Astra Motor punya komitmen mendekatkan diri dan memberi kepuasan kepada pelanggang. Kepuasan yang diberikan pun tidak hanya sebatas dalam bentuk pelayanan servis yang maksimal dan menyenangkan.

Lebih dari itu, pelanggan dimanjakan dengan website yang begitu lengkap fiturnya. Sehingga, tak perlu mencari tahu kemana-mana untuk informasi yang diperlukan. Bahkan, desainnya pun mengalami inovasi mengikuti perkembangan online. Termasuk aksesnya yang begitu cepat.

Sewajarnya, bila Dimas Aska selaku Media Relation Section Head PT TAM berterima kasih kepada konsumen telah berkunjung ke website mereka. "Website ini memang dirancang untuk mendekatkan Toyota dengan konsumen setianya. Kedepannya kami akan terus semakin baik," janji Dimas

Memang, konsumen sangat dimanjakan dengan website Toyota. Shopping toolsnya sangat membantu karena bisa memberikan perhitungan simulasi kredit, membagikan e-brosur, bisa melakukan booking service dan test drive.

Tak cuma itu. adanya teknologi baru pada Toyota, konsumen langsung mendapat penjelasan secara detail. Termasuk juga uodate berita tentang aktivitasnya di Tanah Air.

Bravo, website Toyota.

Sumber
Penulis : Sab | Teks Editor : Bastian, otomotifnet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar