Senin, 25 Februari 2013

Avanzanation Carwash 2013

Avanzanation Carwash 2013 Hadir di 13 kota, yaitu :
Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Medan, Pekanbaru, Makassar, Kendari, Palu, Manado, dan Bali.

Tanggal 24 Februari 2013 hadir di Jakarta, yaitu di:
Orion
Jl. Pondok Aren No.10, Bintaro Sektor 9
C3
Jl. Bulevar Artha Gading, Jakarta Utara
CMC
Jl. Alternatif Cibubur, Cileungsi No.9
M3
Jl. Panjang Blok X No.37, Kedoya Utara, Kebon Jeruk

Tanggal 02 Maret 2013 hadir di Makassar, yaitu di:
Auto Clean Carwash
Jl. A.P. Pettarani Makassar
Catur Putra Harmonis
Jl. Sultan Alaudin Makassar
Alfa Auto Carwash
Jl. Pengayoman samping Carrefour

Tanggal 03 Maret 2013 hadir di Palu, yaitu di:
Qool it

Tanggal 03 Maret 2013 hadir di Medan, yaitu di:
Modern Service
Jl. SM. Raja
Kilat Service
Jl. H. Adam Malik

Tanggal 03 Maret 2013 hadir di Pekanbaru, yaitu di:
C3 Carwash
Jl. Arifin Achmad Pekanbaru
Central Carwash
Jl. Tuanku Tambusai

Syarat & Ketentuan Avanzanation Carwash 2013:
  1. Periode program cuci & vakum gratis sesuai tanggal dan lokasi yang ditentukan, dimulai pukul 08.00 – 16.00.
  2. Bawa mobil Avanza keluaran tahun dan tipe apapun serta tunjukkan STNK asli Anda  untuk mendapatkan cuci 7 vakm gratis.
  3. Satu mobil hanya boleh melakukan satu kali cuci & vakum dan mendapatkan satu Kartu Avanzanation Toyot Tre Friend.
  4. Untuk mendapatkan kartu Avanzanation Toyota True Friend harus mempunyai akun social media di Facebook, Twitter, atu Foursquare.
  5. Untuk para pemilik kendaraan selain Avanza terbatas pada kendaraan pribadi roda empat (non Kendaraan Niaga) tunjukkan STNK asli Anda untuk mendapatkan voucher cuci & vakum gratis serta berbagai hadiah menarik lainnya dengan mengikuti mekanisme permainan berlaku di lokasi event ini selama persediaan masih ada.
  6. Voucher cuci & vakum gratis berlaku selama 1 (satu) minggu atau sesuai dengan waktu yang tertera pada voucher tersebut.
Bagaimana cara mendapatkan Privilege:
  1. Memiliki akun social media pribadi seperti:
  2. Facebook di www.facebook.com
  3. Twitter di www.twitter.com
  4. Foursquare di www.foursquare.com
  5. Registrasi untuk mendapatkan kartu Avanzanation Toyota True Friend di setiap event-event Toyota
  6. Gunakan kartu Toyota True Friend Anda untuk mengumpulkan point yang dapat ditukarkan di www.toyota.astra.co.id/ttf.
Apa itu kartu Avanzanation Toyota True Friend?
Kartu Avanzanation Toyota True Friend adalah kartu yang diberikan kepada pengguna loyal Toyta Avanza.
Dengan kartu Avanzanation Toyota True Friend, keuntungannya adalah:
  1. Avanzanation akan memberikan privilege kepada pemegang kartu Avanzanation Toyota True Friend di setiap kegiatan Avanzantion ataupun menambah poin di aktifitas event Toyota lainnya.
  2. Setiap aktifitas yang diikuti oleh pemegang kartu Avanzanation Toyota Tre Friend melalui social media akan mendapatkan poin, secara otomatis profile social media user akan ter-update oleh pesan otomatis dari Toyota True Friend (Twitter dan Facebook).
  3. Poin yang diperoleh dapat digunakan oleh pemegang kartu dengan menukarkan poin dengan hadiah/privilege yang disiapkan oleh Toyota. Kunjungi www.toyota.astra.co.id/ttf untuk melakukan redeem.
Kompetisi Video Avanzanation
Ini adalah aktifitas khusus untuk pengguna Avanza yang telah memiliki Avanzanation Toyota True Friend Card.
20 Video Finalis tiap Carwash akan ditayangkan di Facebook Avanzanation dengan kriteria penilaian sbb:
  • Memperlihatkan kedekatan dengan Avanza (bonding)
  • Mengungkapkan ekspresi terbaik, terunik, dan paling kreatif (menunjukkan optimisme, semangat, bersyukur, bahagia yang terkait dengan kepemilikan Avanza).
  • Menceritakan pengalaman positif yang menarik selama memiliki Avanza.
Pemenang dan Hadiah:

1. Pemenang Favorit dari setiap Kota (total 9 pemenang dari 9 kota)
  • Masing-masing pemenang dengan jumlah vote terbanyak di Facebook Avanzanation akan mendapatkan hadiah berupa Voucher Belanja senilai Rp 1 Juta.
1 Pemenang Terbaik dari setiap Kota (total 9 pemenang dari 9 kota)
  • Masing-masing pemenang dengan pemilihan dari dewan juri panitia Avanzanation 2013 sesuai dengan kriteria finalis di atas akan mendapatkan hadiah berupa Blackberyy Curve 9220.
1 Pemenang Terbaik Nasional (total 1 pemenang dari 9 kota)
  • Pemenang dengan pemilihan dari dewan juri panitia Avanzanation 2013 sesuai dengan kriteria finalis di atas akan mendapatkan hadiah berupa iPhone 5.
Syarat & Ketentuan Kompetisi Video Avanzanation Terima Kasih Indonesia 2013.
  1. Pendaftaran kontes ini hanya bosa diikuti warga negara Indonesia pemegang kartu identitas atau pemegang KITAS Indonesia yang masih berlaku, laki-laki atau perempun dan telah berumur 17 tahun atau lebih yang memiliki Kartu Avanzantion Toyota True Friend.
  2. Video yang dianggap tidak pantas (mengandung SARA, mengejek, berbicara kasar atau hal lain yang dianggap tidak pantas oleh Avanzanation) akan dihapus dari galeri video dan dari kontes tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  3. Video yang diikutsertakan dalam kontes ini menjadi hak milik PT. Toyota-Astra Motor dan berhak digunakan untuk keperluan PT.Toyota-Astra Motor.
  4. Anda harus menjadi fans dari Facebook Fanpage milik Avanzanation untuk dapat mengikuti kontes dan/atau untuk melakukan vote.
  5. Vote yang dihitung adalah vote yang terkumpul melalui tab aplikasi sistem voting di Facebook Fanpage Avanzanation.
  6. Peserta hanya dapat merekam video di cara Avanzanation Carwash oleh tim panitia Avanzanation.
  7. Karyawan PT. Toyota-Astra Motor, agensi-agensi yang terlibat, serta karyawan dan anggota keluarga mereka tidak dapat mengikuti kontes ini.
  8. Pemenang akan dipilih berdasarkan kriteria yang berlaku.
  9. Panitia akan memilih finalis dari semua video yang telah masuk dan dapat dilihat di Facebook Fanpage milik Avanzanation. Video yang tidak lolos babk final tidak akan masuk di Facebook Fanpage milik Avanzanation.
  10. Penilaian kriteria pemenang adalah berdasarkan kreativitas dan totalitas ekspresi yang berhubungan dengan fitur, kelebihan Avanza, dan cerita tentang pemngalaman pemilik bersama Avanza. Voting dan komentar akan menjadi tambahan pertimbangan dalam penilaian.
  11. Panitia Avanzanation akan menghubungi pemenang menggunakan informasi pribadi yang telah diberikan oleh peserta melalui email avanzanation@ymail.com dan tidak dengan cara lainnya. Jika ternyata pemenang tidak memberikan email tanggapan setelah 3 x 24 jam, maka hadiah akan dibatalkan dan dialihkan ke pemenang lainnya.
  12. Pemenang harus sesuai dengan kartu identitas yang ditunjukkan pada saat pengambilan hadiah dan mematuhi semua Syarat & Ketentuan tanpa terkecuali.
  13. Hadiah yang diterima pemenang sesuai dengan mekanisme (warna dan model bisa berubah sesuai dengan ketersediaan) akan diserahkan langsung melalui dealer Toyota yang ditunjuk.
  14. Panitia Avanzanation berhak untuk mengeluarkan kebijkan mengganti hadiah dengan barang bernilai sama atau lebih besar.
  15. Panitia Avanzanation berhak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan kontes ini setiap saat tanpa memberi pemberitahuan sebelumnya kepada pihak manapun.
  16. Dengan mengikuti kontes ini, peserta setuju untuk terikat dengan Syarat dan Ketentuan, dan bahwa keputusan juri adalah final dan mengikat. Tidak akan ada korespondensi terkait hal ini.
  17. Akan dilakukan pencocokan nama dan foto pada kartu identitas dengan video yang diikutsertakan. Pengambilan hadiah harus dilakukan langsung oleh pemenang, dimana nama pada kartu identitas harus sesuai dengan identitas yang tercantum di pendaftaran Avanzanation.
  18. Menerima hadiah berarti mengizinkan Panitia Avanzanation untuk menggunakan foto atau nama atau keterangan lain dari pemenang untuk kepentingan iklan dan promosi Avanzanation atau lainnya tanpa kompensasi, pemberitahuan lebih lanjut kepada pemenang, dan otorisasi dari pemenang.
  19. PT. Toyota-Astra Motor, karyawannya, promotor, atau penyelenggara acara tidak bertanggung jawab atas kehilangan, kerusakan, atau cedera yang mungkin didapat peserta terkait dengan kontes ini. Semua pemenang bertanggung jawab atas setiap kerugian, cedera, kerusakan atau klaim yang mungkin timbul karena berpartisipasi dalam kontes ini atau karena penggunaan atau penebusan hadiah apapun.
  20. Panitia Avanzanation berhak untuk tidak menyerahkan hadiah kepada pemilik video yang mempunyai jumlah vote terbanyak jika dianggap bahwa partisipan melakukan hal-hal yang tidak wajar dalam mendapatkan vote. Hadiah akan diberikan pada pemilik video yang memiliki vote terbanyak lainnya yang dianggap memperoleh vote sejujurnya dan secara adil juga mendapat penilaian baik dari juri. Panitia Avanzanation memiliki hak penuh untuk mendiskualifikasikan siapapun jika dianggap bahwa partisipan telah melakukan kecurangan.
  21. Pajak apapun yang dapat muncul berkaitan dengan kompetisi ini akan menjadi tanggung jawab PT. Toyota-Astra Motor.
  22. Semua hukum dan peraturan yang berlaku di Indonesia berlaku juga pada kontes ini.
  23. Semua detail tentang keikutsertaan dan hadiah dalam kontes yang mungkin muncul dalam semua bahan promosi merupakan bagian dari Syarat dan Ketentuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar