Senin, 25 Februari 2013

WOW Penjualan Toyota avanza Hampir 1 juta Unit


Sebagai kendaraan fenomenal yang telah terjual sebanyak 912.482 unit, Toyota Avanza masih menjadi kendaraan favorit masyarakat Indonesia

Kami bersyukur Avanzanation 2013 yang kini telah memasuki tahun kelima mendapat respons yang mengembirakan dari pemilik Toyota Avanza. Karena itulah, untuk tahun ini maka kami mememperluas cakupan wilayah program ini dengan menambah 5 kota lagi yaitu Solo, Yogyakarta, Bali, Kendari, dan Palu," kata Joko Trisanyoto, Marketing Director PT Toyota Astra Motor di sela acara Avanzanation 2013 di car wash C3 Kelapa Gading Jakarta Utara, Minggu (24/2).

Demi menyambut penjualan Avanza ke 1 juta unit, TAM menggelar program Avanzanation kelima yang jatuh di tahun ini. Acara tersebut digelar mulai Februari - Mei 2013 di 13 kota di Indonesia Program Avanzanation kembali digelar oleh PT Toyota Astra Motor untuk kelima kalinya. Selain menjangkau wilayah yang lebih luas, Avanzanation 2013 kali memberi arti khusus. Pasalnya karena program ini berlangsung dalam suasana optimistis menuju pencapaian target penjualan Toyota Avanza ke 1 juta unit di pasar otomotif dalam negeri. Di Avanzanation 2013 ini, para peserta tidak hanya menikmati cuci mobil gratis, tapi juga bisa mengikuti Video Contest Avanza berupa testimonial "Me & My Avanza".

Avanzanation adalah acara tahunan yang digelar Toyota sejak 2008 sebagai bentuk apresiasi dan wujud terima kasih kepada pemilik Toyota Avanza. Dari tahun ke tahun terus dikembangkan dan kini sudah menjangkau 13 kota yaitu Medan, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Makassar, Kendari, Palu, dan Manado.

Avanzanation 2013 ini merupakan program rangkaian yang terdiri dari beberapa fase akan berlangsung selama tahun 2013. Avanzanation 2013 fase pertama akan berlangsung selama Februari hingga Mei di 13 kota di Indonesia. Kota pertama penyelenggaraan Avanzanation 2013 ini adalah Kota Kendari yang telah dilaksanakan pada 17 Februari 2013, dan Minggu (24/2) dilakukan di Jakarta. Selain di Kelapa Gading, Avanzanation 2013 di Jakarta, juga berlangsung di Orlen Bintaro, M3 Kedoya, dan CMC Cibubur.

Penyelenggaraan Avanzanation 2013 di C3 Kelapa Gading Jakarta Utara juga mendapat apresiasi dari customer Avanza yang hadir pada acara tersebut, salah satunya adalah Januar Rachmanto. Di mata wiraswasta muda ini, Toyota sangat peduli terhadap para pengguna produk-produknya, termasuk pengguna Avanza. Sehingga tidak heran jika banyak masyarakat Indonesia sangat loyal terhadap produk Avanza.

Orang boleh mengatakan Avanza adalah mobil sejuta umat. Tapi saya sebagai pemilik Avanza tidak merasa terganggu dengan julukan tersebut. Sebaliknya saya menilai, itu merupakan wujud kepercayaan dan apreasiasi masyarakat terhadap Avanza karena memiliki berbagai kelebihan sebagai sebuah produk otomotif dan dukungan kemudahan dari Toyota kepada para penggunanya selama ini.

Toyota Avanza semakin mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia sehingga penggunanya bisa mencapai lebih dari sejuta unit pada tahun ini.

Avanzanation merupakan salah satu wujud apresiasi Toyota bagi para pengguna setianya. Berkat dukungan mereka, Toyota Avanza berhasil menembus angka penjualan hingga 912.842 unit sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2004 hingga Januari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar