Jumat, 27 Desember 2013

Toyota New Yaris 2014 Sudah Bisa di Pesan Sekarang


Setelah lama dinanti, Toyota Astra Motor akhirnya memunculkan untuk pertamakalinya Toyota New Yaris di Indonesia. Meskipun belum diluncurkan secara resmi, namun penampakan perdananya ini langsung bikin pesona.

Bagaimana tidak. Perubahan besar terjadi hampir disemua bagian. Dari tampilan, dimensi lebih besar dan lebih panjang dari Yaris lama. Sampai desain agresifnya yang sporty dan juga berkesan futuristik.

Terutama wajah depan New Yaris mempunyai desain gril baru berbentuk huruf V dengan aliran udara besar. Trus, desain foglamp sporty, plus lampu LED yang membuat tampangnya terlihat futuristik.

Bagian belakang New Yaris dengan pahatan garis dan lekukan membuat lebih berkelas. Sehingga, secara keseluruhan,  New Yaris bakal hadir dengan wujud sama sekali baru.

"New Yaris sangat berubah, yang secara keseluruhan menggambarkan sebuah hatchback murni, yang kami sebut Advance Fascinating Hacthback. Paling menonjol adalah tampilannya yang lebih sporty dan agresif," ujar Rahmat Samulo, Direktur Marketing Toyota Astra Motor, hari ini (5/12)

Jangan kaget ketika Anda ingin membeli Toyota Yaris di dealer-dealer resmi Toyota dijawab stok sudah habis. Tapi, PT Toyota Astra Motor sudah menyiapkan model terbarunya.

Kabar baiknya, Toyota sudah membuka pemesanan New Yaris, meskipun unitnya sendiri baru akan diluncurkan awal tahun depan. "Kalau ada peminat, bisa menghubungi dealer-dealer Toyota terdekat untuk melakukan pemesanan," ujar Rahmat Samulo, Direktur Pemasaran TAM, hari ini (5/12)

Rahmat melanjutkan, konsumen yang melakukan pemesanan akan diberitahukan lebih lanjut soal spesifikasi dan fitur-diturnya. "Spek dan fiturnya menyusul ya, karena kan unitnya belum diluncurkan secara resmi," tambahnya.

Namun, dikatakan Rahmat lagi, New Yaris akan benar-benar tampil berbeda, baik tampang maupun spesifikasi dan fiturnya. "Lebih agresif, lebih sporty karena dimensinya lebih panjang dan lebar namun tingginya lebih pendek. Jadi, nyaman dan stabil. Sangat berbeda dengan model saat ini, hanya mesinnya saja yang sama, 1.5 liter,"

Pesan Sekarang Toyota New Yaris segera hubungi rekomendasi marketing kami : klik disini


Atau Anda bisa mengisi formulir di bawah ini dan kami akan segera menghubungi Anda:

Nama Lengkap*
Alamat Lengkap*
Kota*
Provinsi*
Telepon*
Email
Mobil yang ingin dibeli*
Service yang diinginkan*
 Ingin Dikunjungi  
 Test Drive 
 Menanyakan Harga dan Promo  
 Menanyakan Perhitungan Kredit  
Pesan Anda*
*) Harap di isi dengan benar sesuai dengan kartu identitas anda
*) Sistem Kami Akan mencatat Nomor IP anda secara otomatis
www.astra-toyota.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar