Kamis, 08 Mei 2014

Toyota Meraih 7 Penghargaan di Autocar Indonesia Reader’s Choice Award 2014


TOYOTA RAIH 7 PENGHARGAAN DALAM AUTOCAR INDONESIA READER’S CHOICE AWARD 2014

Astra-Toyota.com Toyota Indonesia meraih tujuh predikat kendaraan terbaik dalam Autocar Indonesia Reader’s Choice Award 2014. Penghargaan itu antara lain gelar Favorite Small Saloon melalui The All New Vios, Favorite Large Saloon melalui Toyota Camry, Favorite Large MPV melalui Toyota Kijang Innova, Favorite Luxury MPV melalui Toyota Alphard, Favorite Small SUV melalui Toyota Rush, Favorite Luxury SUV 4x4 melalui Toyota Land Cruiser, serta Favorite Sport Coupe melalui Toyota 86.

Bertempat di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, pada 30 April 2014, Toyota berhasil mendapatkan gelar di tujuh kategori dari total 38 kategori, dan menjadi nominasi penilaian pada ajang penghargaan ini.

Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo, menyebutkan bahwa Toyota senantiasa memberikan produk dan layanan terbaik demi menjunjung kepuasan dan kepercayaan pelanggan setia Toyota.   Rahmat menyebutkan, kepuasan yang diperoleh tidak hanya menjadi sumber penilaian, namun juga berperan penting sebagai simbol keterlibatan langsung masyarakat dalam berpartisipasi terhadap perkembangan dunia otomotif di Indonesia.

“Kepercayaan dan kepuasan pelanggan menunjukkan bahwa upaya Toyota dalam memberikan produk dan layanan, diterima dengan baik oleh masyarakat. Hasil ini juga menjadi pemacu dan masukan bagi Toyota untuk terus memberikan yang lebih baik ke depannya, sesuai dengan semangat Kaizen Toyota,” ujarnya, hari ini.

Penghargaan dalam Autocar Indonesia Reader’s Choice Award 2014 bukanlah penghargaan pertama yang diterima Toyota sepanjang tahun ini. Sejumlah penghargaan yang diraih antara lain perusahaan otomotif dengan layanan contact center terbaik, serta penghargaan dalam Top Brand Award 2014 yang diraih Toyota Avanza, Kijang Innova, dan Yaris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar