Minggu, 17 Juni 2012

Lomba Foto Bersama Avanza Berhadiah ke Singapura


Kabar gembira buat pengguna Toyota Avanza yang masih mau hadiah dari rangkaian kegiatan Avanzanation 2012. Sebab, Toyota menggelar kontes foto bertajuk Avanzacare mulai tanggal 4-17 Juni.


Tak hanya memanjakan penggunanya, kegiatan Avanzacare Photo Contest juga bisa diikuti masyarakat umum yang bukan pengguna Toyota Avanza. Pasalnya, dalam mengikuti kontes foto tersebut, syaratnya hanya berfoto dengan Avanza yang sedang dicuci.

Tak harus mobil sendiri. Peserta bisa menggunakan mobil Avanza milik keluarga atau saudaranya,” dalam rilis yang diberikan pihak Toyota. Hal ini membuat kegiatan yang diadakan sebagai rangkaian Avanzanation 2012 bersifat lebih terbuka dan dapat diikuti siapapun.

Syarat mengikuti kegiatan ini mudah kok. Peserta cukup ‘Like’ di Facebook page Avanzanation. Kemudian upload foto anda saat mencuci Avanza dengan ekspresi sayang yang unik ke tab Avanzacare Photo Contest. Jangan lupa tulis kalimat rayuan unik di kolom Caption nya.

Kegiatan tersebut menawarkan hadiah berupa jalan-jalan ke Singapura untuk peserta yang fotonya mendapat ‘Like’ terbanyak di Facebook. Sementara 2 foto pilihan Toyota akan mendapat voucher masing-masing Rp 500 ribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar