Minggu, 17 Juni 2012

Pakai Oli Toyota, Menangkan Hadiahnya



Toyota-Astra Motor sedang menggelar program TMO LUCKY DRAW yang diselenggarakan dua periode. Periode pertama, Mei - Juli 2012 dan periode kedua Agustus-Oktober 2012. Caranya mudah, cukup mengisi kuisioner yang telah disediakan setelah pembelian/mengganti pelumas dibengkel resmi. Kuisener lalu disetor kembali untuk diundi.

Menggunakan Toyota Motor Oil sekarang punya manfaat ganda. Selain mendapat semua benefit pelumas resmi Toyota, juga peluang membawa pulang 16 TV LED 32 inch dan 100 BB Gemini.

Pengundian periode pertama dilakukan awal Agustus, sementara pengundian periode kedua pada November. Anda yang beruntung akan dihubungi oleh main dealer untuk pengambilan hadiah. Pajak hadiah ditanggung pemenang dan harus dibayarkan sebelum pengambilan hadiah. Gampang bukan?

TMO dibuat khusus untuk mesin Toyota. Telah teruji dan disetujui oleh Toyota dan memenuhi standar kualitas yang ditetapkan.

TMO didukung formula khusus Actifilm Technology. Inovasi formula TMO untuk mesin kendaraan adalah:

  1. Actifilm : Membran pelindung yang diformulasikan khusus oleh Toyota untuk melindungi lapisan antar metal pada mesin dan mencegah korosi.
  2. Smartcells : Mengurangi aus dan meningkatkan performa mesin
  3. Detoxan : Menjaga kebersihan mesin hingga sudut terdalam dari kotoran dan kerak sisa pembakaran mesin, mesin jadi awet dan tahan lama.
  4. Visco Tech : Menjaga kestabilan tingkat kekentalan pelumas pada segala temperatur.
  5. Defoamants : Menjaga kecukupan kadar pelumas yang melekat pada dinding silinder mesin.
  6. Oximax : Mengurangi oksidan dan menjaga kestabilan pelumas.


Ada tiga pilihan yaitu TMO Extramax (mineral base), Performax (synthetic) dan Ultramax (full synthetic). Dan semua pelumas ini ramah lingkungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar